Rabu, 03 April 2013

Setengah dari rasa dan bawah sadar tak terduga..


Alam bawah sadar kadang mengantarkan kita pada perbuatan apapun. Dengan sangat mudah kita bisa mengeluarkan seluruh nama bintang, hujatan kasar, kata kotor yang teramat sangat kotor, dan juga lainnya. termasuk gambar biduan kelam yang sedang naik daun karena tingkah pesohor jejaring sosial dan ahli semiotika yang kadang mulai menerka tanpa landasan. Entah kenapa akhir-akhir ini saya sering menggambar sosok bermata satu, kepala kambing, bintang terbalik, segitiga, dan apalah itu. Akhir-akhir ini memang saya sedang senang mendengarkan musik-musik yang sedikit membuat telinga berdengung. Dan banyak dari sebagian mereka menggunakan simbol-simbol berbau biduan yang sedang naik daun itu. Dan saya bersumpah atas nama tuhan yang saya kehendaki bahwa itu adalah hasil dari imaji dangkal tak berlandaskan apapun, bukan sama sekali karena saya penganut ini dan itu. Apalah arti sebuah simbol tanpa dimaknai, dan itu yang saya rasakan. Tidak ada yang salah selama kita selalu bersama tuhan yang dikehendaki, karena kita berhak untuk bersamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar